News

DPRA Kecam Tindakan Agresif Israel

Pimpinan partai nasional (parnas) dan partai lokal (parlok) di Aceh melakukan rapat koordinasi dan penegasan sikap bersama terkait pelaksanaan Pilkada Aceh serentak 2022 di gedung DPRA, Banda Aceh, Rabu (24/3/2021). (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – DPRA mengutuk dan mengecam tindakan agresif aparat keamanan zionis Israel terhadap warga Palestina yang tidak dibekali senjata.

Wakil Ketua DPRA, Safaruddin mengatakan aksi kejahatan yang dilakukan zionis Israel terhadap Palestina harus dihentikan.

“Kita menyerukan PBB untuk mengambil sikap atas sikap agresif zionis Israel kepada warga Palestina. Ini adalah aksi teroris sekaligus kejahatan kemanusiaan,” kata Safaruddin, Minggu (16/5/2021).

Begitu juga dengan pemimpin negara-negara Islam, Safaruddin meminta untuk bersatu memberikan dukungan untuk rakyat Palestina dan meminta aksi kejahatan itu segera dihentikan.

Polikus Partai Gerindra ini mengungkapkan bahwa sikap zionis Israel tidak bisa ditolerir lagi. Mereka menyerang umat muslim saat sedang beribadah di bulan Ramadhan.

Tak hanya itu, zionis juga menyerang kantor-kantor dan sejumlah gedung yang ada di Gaza. Menurut Safaruddin, tindakan zionis harus segera dihentikan.

“Sudah banyak korban jiwa yang berjatuhan dari aksi ini. Termasuk anak-anak yang tidak berdosa. Ini adalah kejahatan kemanusiaan, sama seperti teroris,” kata Safaruddin.

Shares: