News

Enam perwira Kodam IM naik pangkat jadi kolonel

Enam perwira Kodam IM naik pangkat jadi kolonel
Pangdam IM, Mayor Jenderal Mohamad Hasan mengucapkan selamat kepada perwira yang naik pangkat, Senin (3/10/2022) sore. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Enam perwira Kodam Iskandar Muda (IM) naik pangkat dari Letnan Kolonel (Letkol) menjadi Kolonel.

Laporan korp kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Panglima Kodam IM, Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan di Gedung Malahayati Makodam IM, Senin (3/10/2022) sore.

Selain 6 perwira dari Letkol ke Kolonel, kenaikan pangkat juga didapat oleh 39 perwira lainnya. Rinciannya adalah Mayor ke Letkol 12 orang, dan Kapten ke Mayor 22 orang serta Kenaikan Pangkat (Har) Penghargaan 5 orang.

“Selamat kepada para perwira yang mendapatkan kepercayaan pimpinan naik pangkat, ini merupakan amanah semoga dengan pangkat yang baru mendapat keberkahan dan menambah semangat dalam bekerja,” ujar Hasan dalam keterangannya, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut disampaikan kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan dan juga penghargaan dari negara terhadap dedikasi dan pengabdian yang diberikan.

“Tentunya negara sudah memberikan pangkat kepada kita, maka harus memberikan konsekuensi dan melakukan yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” harap Hasan.

Dengan kenaikan pangkat ini seluruh perwira dapat menambah gairah dan semangat kerja dan terus mengabdikan diri melakukan yang terbaik sesuai fungsi dan tugas masing-masing.

“Kondisi Kodam Iskandar Muda sudah cukup baik dengan kinerja para pejabat, kita tingkatkan kinerja untuk lebih baik lagi sehingga Kodam Iskandar Muda mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Shares: