News

Fahmi resmi jabat Kapolresta Banda Aceh

Fahmi resmi jabat Kapolresta Banda Aceh
Prosesi sertijab PJU di Mapolda Aceh, Kamis (5/1/2023). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Fahmi Irwan Ramli resmi menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh setelah dilakukan prosesi serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Aceh, Kamis (5/1/2023).

Mantan Kabid Propam Polda Aceh itu dikukuhkan sebagai orang nomor satu di Polresta Banda Aceh, menggantikan Kombes Pol Joko Krisdiyanto yang dimutasi menjadi Kabid Humas Polda Aceh.

Prosesi sertijab itu dipimpin oleh Kapolda Aceh, Inspektur Jenderal Polisi Ahmad Haydar. Dalam kesempatan itu, Haydar juga mengukuhkan sejumlah pejabat utama (PJU) dan kapolres jajaran Polda Aceh.

Adapun jabatan PJU Polda Aceh yang diserahterimakan adalah Dirresnarkoba, Dirreskrimsus, Kabid Humas, dan Kabid Propam.

Sedangkan jabatan Kapolres adalah Kapolresta Banda Aceh, Kapolres Langsa, Kapolres Sabang, Kapolres Aceh Utara, Kapolres Aceh Tenggara, Kapolres Pidie, Kapolres Aceh Tamiang, dan Kapolres Subulussalam.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah membantu dirinya dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan telah loyal serta bertanggung jawab terhadap tugas yang selama ini dipercayakan.

Kemudian, Mantan Kapuslabfor itu juga berpesan kepada pejabat baru untuk meneruskan apa yang selama menjadi program unggulan pada satker yang dijabat serta meningkatkan kepercayaan publik.

“Terima kasih para pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Semoga penyegaran ini akan berdampak terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya.

Shares: