News

Fakhrurazi hilang saat memancing ikan di Aceh Jaya

Warga berkumpul di tempat kejadian orang tenggelam di Desa Janguet Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (31/3/2023). (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Seorang warga asal Desa Pulo Tinggi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie Fakhrurazi (32) dinyatakan hilang saat memancing ikan dari atas batu karang laut di Desa Janguet, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

“Benar, ada orang hilang saat memancing ikan di laut atas nama Fakhrurazi (32) asal KTP dari Desa Pulo Tinggi Kabupaten Pidie yang saat ini berdomisili di Menasah Weh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya,” kata Kapolsek Jaya Ipda Yuniadi, dikutip dari laman Antara, Jumat (31/3/2023).

Yuniadi menjelaskan, peristiwa itu diketahui setelah pihaknya mendapatkan informasi pada Kamis (30/3) sekitar pukul 19.10 WIB. Setelah itu mereka langsung ke TKP.

Kata dia, berdasarkan keterangan saksi Suhaimi sekira pukul 10.00 WIB korban sempat memberitahukan pergi memancing menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter di seputaran laut Desa Janguet Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya dan akan kembali menjelang berbuka puasa.

Namun, hingga pukul 17.30 WIB korban juga belum kembali, dan akhirnya saksi lain Muhammad Daud menyusulnya ke lokasi korban memancing. Ternyata di sana hanya ditemukan sepeda motornya saja, dan korban tidak terlihat.

“Korban pergi memancing seorang diri dan tidak ada warga yang melihat korban memancing maupun pada saat tenggelam. Kemungkinan korban terhempas ombak saat memancing di atas karang, apalagi saat itu sedang air pasang,” kata Yuniadi.

Saat ini, proses pencarian terhadap korban masih terus dilakukan, bahkan warga setempat telah mendirikan tenda di lokasi tersebut.

Shares: