News

Firman terpilih sebagai Ketua PWI Pidie 2022-2025

Firman saat menyampaikan visi misi pada Konfercab ke IV di kantor PWI Pidie, Sabtu (2/7/2022). FOTO: Ist

POPULARITAS.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie, kembali menggelar konferensi yang sempat tertunda pada 12 Oktober 2021 lalu.

Usai tertunda hampir delapan bulan lamanya, kini proses pemilihan ketua organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia untuk wilayah Kabupaten Pidie, periode masa bakti tiga tahun ke depan itupun kembali digelar yang dibuka langsung oleh Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, bertempat di kantor PWI Pidie, Sabtu (2/7/2022).

Amatan popularitas.com, sebelum proses pencoblosan dimulai, dua calon Ketua PWI Pidie, masing-masing Firman wartawan Beritakini.co dan Muhammad Riza wartawan Waspada diminta untuk menyampai visi-misi sebagai calon nahkoda oleh pimpinan sidang Konfercab PWI Pidie ke VI.

Usai penyampaian visi-misi, proses pencoblosan itupun dimulai, di mana dari 13 anggota PWI Pidie yang memperoleh hak guna suara, Firman meraih terbanyak dengan perolehan 7 suara.

Sedangkan Muhammad Rizal hanya meraih 6 suara. Pimpinan sidang yang pimpin oleh PWI Aceh itupun langsung menetapkan Firman sebagai ketua PWI Pidie untuk periode 2022-2025.

Shares: