NewsSepakbola

Gajos janjikan Persija lebih menyerang hadapi Persebaya

Gelandang asal Polandia, Maciej Gajos. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Laga Persija Jakarta kontra Persebaya pada pekan ke-5 Liga 1 2023/24 akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/7/2023), pukul 19.00 WIB. Macan Kemayoran berambisi meraup tiga poin di laga tersebut.

Namun keinginan Tim Ibu Kota untuk meraih kemenangan harus terbentur fakta bahwa komposisi pemain sedang tidak lengkap. Di lini depan Persija hanya memiliki satu striker untuk melawan Persebaya, yaitu Aji Kusuma.

Juru gedor Persija asal Kroasia, Marko Simic, tengah mengalami cedera betis dan kini sedang menemui dokter spesialis di Serbia. Penyerang muda Sandi Samosir yang merupakan anggota TNI Angkatan Udara harus pergi karena harus mengikuti kegiatan TNI.

Meski begitu, gelandang asal Polandia, Maciej Gajos, bertekad akan banyak membantu tim terutama di lini penyerangan.

“Tentu saya akan membantu lini depan, tapi bukan saya saja, semuanya pasti akan membantu untuk menyerang. Saya tahu untuk laga besok sedikit sulit karena ada beberapa pemain yang cedera, tapi saya tahu Coach (Thomas Doll) akan memiliki taktik tersendiri untuk menghadapi hal itu,” ucap Gajos, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (27/7/2023).

Mantan pemain Lechia Gdansk itu berharap permainan Tim Ibu Kota akan berubah lebih menyerang. Harapannya agar mampu menciptakan banyak peluang sehingga bisa mencetak gol.

“Seperti yang kita tahu kami tidak banyak membuat peluang di laga terakhir. Jadi laga berikutnya harus berubah dan kami akan memainkan permainan yang lebih menyerang. Saya harap kami bisa bermain lebih baik, membuat banyak kesempatan, berhasil mencetak gol, dan memenangkan laga,” tutur Gajos.

Shares: