Hukum

Gerindra Pidie Jaya nilai Dek Fad ideal dampingi Mualem sebagai cawagub

Gerindra Pidie Jaya nilai Dek Fad ideal dampingi Mualem sebagai cawagub

POPULARITAS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fadhlullah atau Dek Fad dinilai sosok yang layak mendampingi Muzakir Manaf atau Muallem dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh tahun 2024.

Penilaian tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pidie Jaya, Fakhrurrazi dalam keterangannya kepada popularitas.com, Kamis (02/5/2024).

Menurut Fakhrurrazi, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh itu merupakan salah satu tokoh muda visioner sehingga sangat layak menjadi Calon Wakil Gubernur Aceh mendampingi Muzakir Manaf atau Muallem sebagai Calon Gubernur Aceh.

Selain itu Dek Fad adalah mantan komandan operasi GAM wilayah Pidie serta anggota DPR-RI dua periode yang tentunya sudah kenyang dengan asam garam perpolitikan tingkat nasional. Sehingga sangatlah ideal mendampingi Muallem dalam menghadapi pesta rakyat tersebut.

“Pasangan ini (Muallem-Dek Fad) merupakan pasangan yang sangat cocok sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan bisa diterima oleh semua kalangan sehingga nantinya akan dapat membawa Aceh ke arah yang lebih baik,” kata Fakhrurrazi.

Sambung pria yang karib disapa Faisal, Dek Fad yang merupakan ketua Gerindra Aceh pastinya memiliki jalur hubungan khusus dengan Prabowo Subianto yang tidak lain adalah Ketua DPP Gerinda sekaligus calon Presiden RI terpilih.

“Kehadiran Fadhlullah sebagai Wakil Muallem pastinya nanti akan tersinkronisasi sebagai penyambung hubungan baik antara Aceh dengan Pusat. Apalagi Prabowo Subianto telah terpilih sebagai Presiden RI. Sehingga persoalan-persoalan Aceh yang belum terealisasi akan lebih mudah dikomunikasikan demi untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat aceh,” jelas Ketua DPC Gerindra Pidie Jaya.

Dek Fad sendiri memiliki visi-misi yang sama dengan Partai Aceh sehingga setiap program-program kerja yang dicanangkan untuk kepentingan Aceh akan lebih mudah direalisasikan.

Shares: