News

Gubernur Aceh tunjuk Muhammad MTA juru bicara pemerintah

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menunjuk Muhammad MTA selaku juru bicara pemerintah provinsi ujung barat Sumatera itu. Perihal penunjukan itu, disampaikan langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol, Muhammad Iswanto.
Gubernur Aceh tunjuk Muhammad MTA juru bicara pemerintah
Muhammad MTA, Juru Bicara Pemerintah Aceh

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menunjuk Muhammad MTA selaku juru bicara pemerintah provinsi ujung barat Sumatera itu. Perihal penunjukan itu, disampaikan langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol, Muhammad Iswanto.

Dalam keterangannya, Muhammad Iswanto, membenarkan tentang telah ditunjuknya Muhammad MTA selaku juru bicara. “Iya benar, Pak Nova telah menandatangani SK penujukan yang bersangkutan,” katanya.

Muhammad MTA sendiri, merupakan sosok yang dikenal masyarakat luas sebagai aktivis, dan saat ini yang yang bersangkutan merupakan politisi di PNA.

Sebelumnya, nama MTA, sapaan karibnya, sempat digadang dan mendapatkan rekomendasi untuk menjadi Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Muhammad Iswanto melanjutkan, penunjukan MTA, diharapkan dapat menjadi hal positif bagi Pemerintah Aceh, terutama menyampaikan beragam informasi keberhasilan daerah ini dalam menjalankan amanah rakyat, dengan berbagai program dan inovasi yang saat ini tengah dilaksanakan.

Sementara itu, mengutip ajnn.net, SMuhammad MTA membenarkan penunjukan dirinya sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh. “Benar, saya sudah ditunjuk menjadi Jubir Pemerintah Aceh,” katanya.

Shares: