News

Gubernur Nova Iriansyah akan hadiri Muswil Pemuda Pancasila

Gubernur Aceh Nova Iriansyah, memastikan akan menghadiri dan membuka kegiatan musyawarah wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila Aceh yang akan dilangsungkan pada 7 -9 Februari 2022 mendatang.
Gubernur Nova Iriansyah akan hadiri Muswil Pemuda Pancasila
Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT saat menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Pengurus Majelis Permusyawaratan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Aceh, di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (27/1/2022).

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, memastikan akan menghadiri dan membuka kegiatan musyawarah wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila Aceh yang akan dilangsungkan pada 7 -9 Februari 2022 mendatang.

Kepastian itu disampaikan Nova Iriansyah saat bertemu dengan jajaran pengurus MPW Pemuda Pancasila yang dipimpin oleh Teuku Juliansyah Darwin, Kamis (27/1/2022) di Banda Aceh.

Saat bertemu dengan Gubernur Aceh, Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, Teuku Juliansyah Darwin menerangkan tentang kegiatan Muswil yang akan dilangsungkan pihaknya. Kegiatan itu akan diikuti oleh 120 peserta dan peninjau dari 23 kabupaten dan kota di Aceh.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Teuku Juliansyah Darwin meminta kesediaan dan kehadiran Gubernur Aceh guna membuka acara tersebut. Terkait dengan hal itu, Nova Iriansyah berjanji akan menghadirinya.

Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan itu, Gubernur bersama pengurus MPW PP Aceh juga membicarakan perkembangan organisasi kepemudaan di Aceh dan Indonesia secara lebih luas.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini, Gubernur turut didampingi oleh pejabat dari Dinas Pemuda dan Olahraga serta dari Badan Kesbangpol Aceh.

Editor : Hendro Saky

Shares: