News

Guru di Aceh Barat korban perampokan meninggal dengan luka kepala

Seorang warga Aceh Barat yang berprofesi sebagai guru SMK, ditemukan tewas dibelakang rumahnya. Kejadian tersebut berlangsung pada, Kamis (4/11/2021) malam.
Guru di Aceh Barat korban perampokan meninggal dengan luka kepala
Ilustrasi perampokan (Pixabay)

POPULARITAS.COM – Seorang warga Aceh Barat yang berprofesi sebagai guru SMK, ditemukan tewas dibelakang rumahnya. Kejadian tersebut berlangsung pada, Kamis (4/11/2021) malam.

Korban tewas bernama Fitriani, warga Suak Timah, Samatiga, Aceh Barat. 

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, AKP Pamohonan Harahap, dalam keteranganya menjelaskan, saat ditemukan, kondisi korban alami luka pada bagian kepala, yang diduga disebabkan hantaman benda tumpul.

“Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal, dengan luka berat di bagian kepala. ,” terang Kasat.

Pembunuhan warga yang berprofesi guru SMK itu, terang Kasat lagi, dugaan awal motifnya perampokan, sebab berdasarkan keterangan suami korban, perhiasan yang biasa di pakai hilang.

Dari pemeriksaan awal dan saksi, pembunuhan korban diperkirakan terjadi pada pukul 18.30 WIB, saat itu, suami korban sedang menunaikan sholat magrib.

Usai sholat magrib, suami korban kembali ke rumah, dan mendapati rumah dalam keadaan sepi, lalu memanggil istrinya namun tidak ada jawaban.

Karena panggilan tidak dijawab, suami korban berinisiatif menelpon, namun juga tidak diangkat oleh korban. Karena curiga, suami korban selanutnya mencoba masuk ke rumah dan mengambil senter, serta mencari istrinya.

Nah, saat kebelakang rumah itulah, suami korban mendapati istrinya sudah tergeletak bersimbah darah.

Saat ini, kata Kasat, pihaknya terus mengumpulkan bukti dan keterangan lainnya, guna mengungkap kasus yang diduga motifnya perampokan.

Shares: