Sabtu, 30 September 2023

Hadapi Barito Putera, Persiraja kebobolan dua gol pada babak pertama

POPULARITAS.COM –¬†Persiraja Banda Aceh kebobolan dua gol pada babak pertama saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Subroeto, Magelang, Jumat (19/11/2021) petang.

Dua gol Barito Putera masing-masing diciptakan oleh Rafael Gomes de Oliveira pada menit ke-1 dan Aleksandar Rakic pada menit ke-7.

Sejak menit awal, tim berjuluk Laskar Antasari ini langsung menggempur pertahanan Persiraja. Kesalahan-kesalahan mendasar yang dilakukan pemain Laskar Rencong dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Barito Putera.

Barito Putera sukses mencetak gol saat usia pertandingan baru berjalan satu menit lewat sepakan Rafael Oliveira. Gol ini bermula dari kesalahan umpan M. Hamdan Zamzani, sehingga dimanfaatkan oleh pemain Barito Putera.

Melalui serangan cepat, Rafael Oliveira sukses melewati pemain belakang Persiraja, M. Rifaldi dan menceploskan gol ke gawang Persiraja yang dijaga Fakhrurrazi Kuba. Skor 1-0 untuk Barito Putera.

Lima menit berselang, Barito Putera menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat sepakan Aleksandar Rakic dari luar kotak penalti.

Gol ini juga tercipta akibat kesalahan pemain belakang Persiraja dalam mengantisipasi umpan lambung tim lawan. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

#trending

Berita Terbaru

APBK-P Aceh Besar 2023 disahkan

APBK-P Aceh Besar 2023 disahkan

0
POPULARITAS.COM - Sidang Paripurna ke-7 DPRK Aceh Besar, menyetujui dan sekaligus mengesahkan Qanun tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Perubahan tahun anggaran 2023....