NewsSepakbola

Haru dan bangga Amar Rayhan Brkic bisa bela Indonesia

Amar Rayhan Brkic saat latihan bersama tim U-17 Indonesia di Jerman. Foto: PSSI

POPULARITAS.COM – Striker Amar Rayhan Brkic merasa bahagia bisa membela tim U-17 Indonesia. Apalagi tim ini dipersiapkan untuk tampil di Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, 11 Juni 2007 ini sebenarnya baru bergabung pada 8 Oktober 2023. Namun, ia sudah menunjukkan talenta luar biasa, meskipun baru beberapa hari berlatih bersama.

“Latihan saya bersama tim sangat luar biasa karena semua pemain dan pelatih baik terhadap saya. Sangat seru bersama dan waktu yang menyenangkan bersama mereka,” ucap Amar, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (20/10/2023).

Saat ini Amar membela TSG Hoffenheim U-17. Di tim U-17 Indonesia, Amar sudah dua kali diturunkan pelatih Bima Sakti saat uji coba melawan Mainz U-19 dan SV Meppen U-17. Amar pun sudah mencetak satu gol ketika melawan SV Meppen U-17.

Kini perasaan Amar lega dan bahagia karena akan membela negaranya, Indonesia, di kancah dunia.

“Perasaan saya sangat campur aduk. Bahagia tentunya karena akan bermain di Piala Dunia U-17 untuk negara saya, Indonesia,” tambahnya.

Indonesia masih tersisa satu pertandingan uji coba lagi sebelum kembali pada 23 Oktober. Mereka akan berhadapan dengan FC Koln U-17 pada 20 Oktober 2023.

Shares: