NewsSepakbola

Henrique curi perhatian lewat gol di laga debut

Henrique curi perhatian lewat gol di laga debut
Striker asing Bhayangkara FC, Crislan Henrique. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Striker asing Bhayangkara FC, Crislan Henrique berhasil mencuri perhatian usai mencetak gol debutnya bersama the Guardian saat bertemu RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7/2023) malam WIB. Laga ini juga merupakan laga debutnya di BRI Liga 1 2023/24 bersama Bhayangkara FC.

Menariknya pesepak bola asal Brasil ini baru enam menit masuk ke dalam lapangan. Masuk menggantikan Usman Diarra pada menit ke-39, ia pun sukses mencetak gol pada menit ke-46.

Sayangnya golnya tidak begitu berarti karena timnya harus kalah dengan skor 1-2. Ia sedikit senang sekaligus sedih akan hal itu. Namun mantan pemain Nakhonratchasima Mazda FC siap memberikan penampilan maksimalnya agar timnya juga merasakan kemenangan.

“Saya senang dengan gol tersebut. Tapi di satu sisi sedih tim saya harus kalah. Saya siap melanjutkan kerja keras saya untuk mewujudkan tujuan tim ini agar bisa bersaing merebut gelar juara,” ujarnya, dikutip dari situs Liga 1, Senin (10/7/2023).

Lebih lanjut penyerang bernomor punggung 18 ini mengutarakan rahasia dirinya langsung bisa klop dengan tim barunya meski baru bergabung.

“Saya baru tiba dan tentunya masih membutuhkan adaptasi. Saya juga baru sedikit merasakan latihan di tim. Akan tetapi saya siap kerja keras untuk memberikan kontribusi untuk tim ini,” tegasnya.

Shares: