News

Ikhsan Jufri pimpin Pemuda Muhammadiyah Abdya

Anggota DPRK Abdya Ikhsan Jufri terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Abdya, amanah tersebut diberikan dalam Musyawarah Daerah (Musyda) ke III.
Ikhsan Jufri pimpin Pemuda Muhammadiyah Abdya. (Ist)

POPULARITAS.COM – Anggota DPRK Abdya Ikhsan Jufri terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Abdya, amanah tersebut diberikan dalam Musyawarah Daerah (Musyda) ke III.

“Insyaallah amanah ini akan kita jalankan secara bersama-sama, karena saya tidak akan mampu bekerja sendiri, butuh kerja keras dari semua,” kata Ikhsan dalam keterangannya, Kamis (12/5/2022).

Musyawarah yang dihadiri oleh sembilan PC PDPM se Abdya ini melahirkan sembilan orang formatur. Kemudian, para formatur menetapkan Ikhsan Jufri sebagai Ketua Umum PDPM Abdya periode 2018-2022.

Ikhsan mengucapkan terima kasih pada peserta musyda dan formatur yang telah mempercayai dirinya sebagai memimpin Pemuda Muhammadiyah Abdya empat tahun kedepan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada formatur dan seluruh kader pemuda Muhammadiyah Abdya yang telah mempercayai dan memberikan amanah besar ini kepada saya,” ujarnya.

Ikhsan berharap para pendahulunya di Pemuda Muhammadiyah Abdya selalu membimbingnya dalam menjalankan roda organisasi ini. Masukan, arahan, serta kritikan membangun diharapkan.

“Bimbingan sangat dibutuhkan, karena kita harus mampu menjadi garda terdepan dalam menyampaikan dakwah Muhammadiyah,” demikian Ikhsan.

Shares: