Edukasi

IMAPI Gelar Kegiatan Saweu Sikula

Ikatan Mahasiswa Pidie (IMAPI) menyelenggarakan Acara Saweu Sikula. Acara yang dimaksudkan untuk yang mengajarkan cara mencuci tangan dan sikat gigi yang benar, dilaksanakan di SDN Blang Keudah Kecamatan Tiro, Kamis, 15 Februari 2018.

POPULARITAS.COM – Ikatan Mahasiswa Pidie (IMAPI) menyelenggarakan Acara Saweu Sikula. Acara yang dimaksudkan untuk yang mengajarkan cara mencuci tangan dan sikat gigi yang benar, dilaksanakan di SDN Blang Keudah Kecamatan Tiro, Kamis, 15 Februari 2018.

Ketua panitia acara IMAPI Saweu Sikula, Miswar mengatakan, kegiatan ini, Mengangkat tema , Ayo Hidup Sehat dengan Gosok Gigi dan Cuci Tangan. “Membiasakan hidup Sehat harus diasah sejak usia dini” ujar Miswar yang menjabat sebagai Ketua Panitia IMAPI Saweu Sikula

Siswa siswi SDN Blang Keudah kelas 1 s/d 3 sangat antusias mendengarkan penjelasan tata cara mencuci tangan dan sikat Gigi yang benar dari para pemateri. Para siswa sangat bersemangat ketika mempraktekkan Ilmu ilmu yang telah di ajarkan oleh pemateri yang juga Anggota IMAPI.

Ikatan Mahasiswa Pidie (IMAPI) adalah suatu wadah yang menghimpun segala potensi mahasiswa Pidie untuk satu tujuan, masyarakat Pidie yg sejahtera lagi mulia.

Ini merupakan Aksi Pertama Ikatan Mahasiswa Pidie (IMAPI) sejak Di deklarasikan, IMAPI saweu sikula merupakan sebuah kegiatan positif yang sesuai dengan Azas dari berdirinya, yaitu untuk mengabdi di masyarakat. (sky/rel)

Shares: