News

Ini Lokasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Gratis di Lhokseumawe

Proses vaksinasi di Kota Lhokseumawe (Rizkita/Popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Pemerintah Kota Lhokseumawe menyiapkan 4.500 dosis vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum. Kegiatan itu dibuka selama lima hari di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, kota setempat, secara gratis.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Said Alam Zulfikar menyebutkan, selain masyarakat umum pihaknya juga melayani vaksinasi itu untuk kalangan aparatur sipil negera, pelayanan publik, pra lansia berusia 50 tahun ke atas, dan lansia.

Vaksinasi Covid 19 itu dibuka malai hari ini 03 Juni hingga 07 Juni 2021 mendatang, dari pukul 09.00 WIB hingga sore hari. Bagi masyarakat yang ingin divaksin diwajibkan membawa KTP untuk kebutuhan administrasi tanpa dipungut biaya.

“Vaksin yang kita siapkan sebanyak 4.500 dosis, hari ini tahap pertama nanti akan ada instruksi lagi untuk tahap kedua, mungkin tahap kedua bisa dilanjutkan di puskesmas yang tersebar di Lhokseumawe,” dr. Said Alam Zulfikar, Kamis (3/6/2021).

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar bersedia divaksin, karena itu sangat mambantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sebelumnya sudah kita umumkan kepada masyarakat melalui perangkat gampong dan lainnya, kita harapkan masyarakat bersedia divaksin,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: