iPhone 15 segera diluncurkan, desainnya mirip ponsel android

POPULARITAS.COM – Kabar terbaru dari pabrikan ponsel Apple, iPhone 15 akan segera diluncurkan dengan dua varian, yakni versi Pro dan Ultra. Informasi itu, diberitakan PhoneArena.

Mengutip keterangan Antara, Senin (23/1/2023), Apple akan meninggalkan desain kotak yang selama ini di usung di semua lini versi iPhone. iPhone 15 yang akan dihadirkan di rancang dengan sudut melengkung, mirip iPhone 5c. Tampilan tersebut, akan membuatnya mirip dengan ponsel android.

Pada November, ShrimpApplePro mengatakan Apple akan meninggalkan desain kotak yang saat ini diterapkan pada iPhone 14 dan menggunakan rancangan mirip iPhone 5c, yaitu dengan sudut melengkung.

Hingga kini, dia meramalkan Apple masih ingin menggunakan desain melengkung.

Desain iPhone 15 juga disebut akan mirip dengan Apple Watch Seri 8, yaitu menggunakan layar yang datar. Untuk layar, iPhone 15 diperkirakan akan hadir dengan ukuran yang sama dengan seri iPhone 14, yaitu 6,1 dan 6,7 inci.

Dua model yang lebih mahal, yakni iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra, akan memiliki bezel lebih tipis dibandingkan iPhone 14. Kedua ponsel itu juga akan memiliki takik Dynamic Island seperti iPhone 14. Apple juga diperkirakan akan menghilangkan tombol fisik dan port Lightning pada seri iPhone 15.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...