NewsPolitik

Irwandi Yusuf : Kemendagri dan eksekutif telah sepakati Pergub APBA 2018

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, menegaskan, hasil rapat antara pihaknya, dengan Kemendagri, yang dilangsungkan hari ini, di Jakarta, telah menyepakati pengesahan rancangan peraturan gubernur (ranpergub) APBA 2018, untuk ditetapkan menjadi Peraturan gubernur (Pergub).
Humas
Chaerul Amir didampingiIrwandi Yusuf , ubernur Aceh

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, menegaskan, hasil rapat antara pihaknya, dengan Kemendagri, yang dilangsungkan hari ini, di Jakarta, telah menyepakati pengesahan rancangan peraturan gubernur (ranpergub) APBA 2018, untuk ditetapkan menjadi Peraturan gubernur (Pergub).

Kepada media ini, Selasa (13/3), Irwandi Yusuf menegaskan, kesepakatan tersebut akan segera dituangkan antara kedua belah pihak, sebagai landasan hukum pelaksanaan APBA 2018. “Secara prinsip, APBA 2018 akan memakai Pergub, dan kesepakatan sudah ada,” katanya.

Hanya saja, sambung Irwandi, saat ini, tim Kemendagri tengah melakukan telaah dan verifikasi atas usulan program dan kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. “Hanya verfikasi usulan saja, ini masalah teknis, tapi subtansi Pergub sudah sah,” tegasnya. (Saky)

Shares: