News

Isak tangis warnai pemakaman bocah tewas dibanting ayahnya

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman Kurniawan (11 tahun), bocah yang tewas dibanting ayahnya sendiri, di TPU Tegal Alur tak jauh dari rumahnya di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis, 14 Desember 2023. (Beritasatu.com/Zikirullah Shubhy)

POPULARITAS.COM – Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman Kurniawan (11 tahun), bocah yang tewas dibanting ayahnya sendiri, di TPU Tegal Alur tak jauh dari rumahnya di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ibunda korban dan keluarga tak kuasa menahan tangisnya, saat jenazah bocah malang tersebut sendang dimasukkan keliang lahat, di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Halimah, ibunda korban mengaku suaminya memang memiliki sifat tempramental. Hal tersebut dipicu oleh persoalan ekonomi.

Ibunda korban juga memastikan akan menempuh jalur hukum, lantaran kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh suaminya menyebabkan Kurniawan meninggal dunia.

“Saya sesuai hukum saja bagaimana karena kekerasan terhadap anak, jadi jika sesuai hukumannya saja, tidak cabut laporan memang anaknya sudah sampai begitu, kekerasan terhadap anak sudah sampai enggak ada nyawanya, jadi biar sesuai hukum saja gitu,” ujar Halimah, Kamis (14/12/2023) sore, dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com.

Seperti diketahui, seorang bocah berusia 11 tahun menjadi korban kekerasan oleh ayah kandungnya sendiri dan sempat terekam CCTV di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Aksi keji tersebut terjadi hanya lantaran pelaku kesal dengan sang anak yang bermain sepeda kemudian menyerempet kaki temannya hingga mengalami luka memar.

Shares: