NewsOlahraga

ISSI Aceh buka pendaftaran calon ketua umum

ISSI Aceh buka pendaftaran calon ketua umum
Ketua Panitia Musprov ISSI Aceh, Awalussyahri. FOTO : ISSI Aceh

POPULARITAS.COM – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh, pada 24 Juni 2023 mendatang, akan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) untuk memilih calon ketua umum organisasi induk olahraga itu di provinsi tersebut.

Ketua Panitia Musprov ISSI Aceh Awalussyahri, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/6/2023) mengatakan, pelaksanaan Musprov dilangsungkan karena periode kepengurusan saat ini akan berakhir pada 19 Juli 2023.

Untuk itu, pihaknya mengundang para tokoh masyarakat dan pegiat olahraga atau pihak-pihak yang peduli terhadap kemajuan keolahragaan sepeda sport, untuk dapat bergabung dan mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum ISSI Aceh periode selanjutnya.

Ia menyebutkan, tahapan pendaftaran akan dilangsungkan pada 19-21 Juni 2023, dan pihak-pihak yang Ingin bergabung dapat mendaftarkan diri kepada sekretariat pantia.

Mengenatai tata cara dan persyaratan sebagai calon ketua umum, ujarnya kemudian, bisa langsung mendatangi sekretariat panitia di Toko Serikat Sepeda di Banda Aceh, atau dapat menghubungi nomor 081397849990. 

Secara umum persyaratan Bakal Calon Ketua Umum adalah, warganegara Indonesia, mendapatkan dukungan  secara tertulis minimal 6 (enam) dari Pengurus Cabang ISSI Kabupaten/Kota yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pengcab Kab/Kota dan pernah menjadi pengurus inti minimal satu periode baik di tingkat Pengurus Provinsi maupun Pengurus Cabang Kab/Kota yang dibuktikan dengan terdaftar dalam SK Kepengurusan.

Editor : Hendro Saky

Shares: