NewsPolitik

Jabardi Mundur dari Ketua PDA Bireuen

Jabardi. (ist)

POPULARITAS.COM – Jabardi M Jabir mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Daerah Aceh (PDA) Kabupaten Bireuen. Informasi tersebut disampaikan Jabardi, Senin (5/10/2020).

“Benar saya mengundurkan diri dari ketua PDA Bireuen, surat pungunduran diri ini akan saya susul dengan surat resmi segera mungkin,” ujar Jabardi, saat dikonfirmasi popularitas.com.

Jabardi menjelaskan, pengunduran diri dilakukan karena kesibukannya selama ini mulai meningkat. Apalagi, ia sering beraktivitas di Jakarta, sehingga tidak maksimal dalam mengelola partai PDA di Bireuen.

Menurut Jabardi, keputusan mengundurkan diri diputuskan setelah pertimbangan yang matang. Hal ini juga demi kebaikan partai di masa yang akan datang. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya selama menjabat sebagai pimpinan PDA Bireuen.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya memohon maaf atas segala kekurangan dalam mengelola partai selama ini,” kata Jabardi.

Jabardi juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari DPP PDA terutama ketua umum Tgk Muhibussabri A Wahab atau Abi Muhib. Menurut Jabardi, bimbingan tersebut sangat barharga bagi dirinya dan menjadi pengalaman positif di masa yang akan datang.

“Ini bakal pengalaman positif dalam setiap langkah hidup saya ke depan terutama berkaitan dengan politik dan sosial kemasyarakatan,” pungkas Jabardi.

Editor: dani

Reporter: Muhammad Fadhil

Shares: