News

Jaketnya ditarik Prabowo, Bahlil Lahadalia buka suara

Pelaku UMKM dapat agunkan nomor induk berusaha untuk kredit bank
Tangkapan layar Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dalam Pemberian NIB Pelaku UMK Perseorangan di Gedung Nanggala, Kompleks Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (13/7/2022). (ANTARA/Youtube Kementerian Investasi-BKPM)

POPULARITAS.COM – Media sosial diramaikan video yang seolah menunjukkan calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto bersikap kasar dengan menarik jaket Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Kejadian tersebut berlangsung saat debat cawapres di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2023) malam.

Ramainya video ini dengan narasi negatif kepada Prabowo Subianto membuat Bahlil Lahadalia angkat suara dalam cuitan di akun X (twitter).

“Saya terpukau Mas Gibran tampil begitu baik. Namun, saya menyayangkan beredarnya video saya dan Pak Prabowo dengan narasi tidak patut, tidak benar, dan cenderung memframing hal negatif. Padahal, suasana debat semalam sangat kondusif, riang gembira, dan penuh suka cita,” ujar Bahlil dalam unggahan di akun X, @Bahlillahadalia, dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com, Senin (25/12/2023).

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman menyampaikan, video yang beredar di media sosial tersebut diambil dari sudut depan dan cukup jauh, sehingga menimbulkan kesan Prabowo bersikap kasar terhadap Bahlil.

TKN Prabowo-Gibran juga memiliki video kejadian tersebut dari sudut samping yang memperlihatkan jelas kondisi sebesarnya, yakni keduanya sama-sama terlihat tersenyum lebar.

Shares: