NewsPolitik

Jamin Idham terima SK sebagai ketua Demokrat Nagan Raya

Jamin Idham kembali dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya untuk periode 2022-2027.
Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim (tiga kiri) menyerahkan SK pengurus DPC Demokrat Nagan Raya di Jakarta, Rabu (6/7/2022). FOTO: Ist

POPULARITAS.COM – Bupati Kabupaten Nagan Raya, Jamin Idham resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten setempat, pada Rabu (6/7/2022) di Jakarta.

SK dengan nomor 176/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 diserahkan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim kepada Sekretaris DPC Demokrat Nagan Raya, Ridwan.

Dalam penyerahan SK tersebut turut disaksikan oleh Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

Untuk diketahui, Jamin Idham kembali dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya untuk periode 2022-2027.

Jamin Idham terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang serentak Partai Demokrat Aceh gelombang II di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Dalam musyawarah tersebut, DPAC Partai Demokrat Nagan Raya sepakat mengusung Jamin Idham untuk memimpin 5 tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, Jamin Idham mengucapkan terimakasih atas amanah dan penunjukan dirinya sebagai Ketua Demokrat Nagan Raya untuk periode kedua.

“Terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk periode kedua, insya Allah kita akan meningkatkan keberhasilan Partai Demokrat melebihi pemilu sebelumnya,” kata Jamin Idham, Rabu (6/7/2022).

Selain itu, Jamin juga mengajak, seluruh kader Partai Demokrat Nagan Raya untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Sehingga, Partai Demokrat kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Nagan Raya.

“Saya mengajak seluruh kader Demokrat untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang,” tutupnya.

Shares: