NewsSepakbola

Jordi dan Yance cedera jelang kualifikasi Piala Dunia 2026

Jordi Amat saat membela timnas Indonesia. Foto: PSSI

POPULARITAS.COM – Dua pemain timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Yance Sayuri mengalami cedera jelang persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama melawan Brunei Darussalam.

Laga tersebut akan dimainkan pada tanggal 12 dan 17 Oktober mendatang. Indonesia mendapat jatah tuan rumah terlebih dahulu dan selanjutnya Brunei Darussalam menjadi tuan rumah.

Untuk itu, pelatih Shin Tae-yong mengganti mereka dengan memanggil Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman). Dengan ini total jumlah pemain yang dipanggil menjadi 26 pemain.

Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (5/10/2023) mengaku bersyukur atas pemanggilan dirinya ke skuad Garuda. Ia menjadi pengalaman pertama dirinya bersama skuad timnas senior.

“Ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam,” kata Hokky Caraka.

Shares: