NewsOlahraga

Juli juara tiga turnamen futsal IMKB Cup 2022

Tim Juli FC berhasil meraih juara ke tiga turnamen futsal IMKB Cup 2022 yang berlangsung di Embassy Sport Center, Banda Aceh, 26-27 Februari 2022.
Tim Juli FC dan official foto bersama Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani di sela-sela penutupan IMKB Cup 2022 di Embassy Sport Center, Banda Aceh, Minggu (27/2/2022) sore. (Ist)

POPULARITAS.COM – Tim Juli FC berhasil meraih juara ke tiga turnamen futsal IMKB Cup 2022 yang berlangsung di Embassy Sport Center, Banda Aceh, 26-27 Februari 2022.

Juli sukses meraih juara tiga usai mengalahkan Samalanga dengan skor 7-3 dalam laga perebutan juara ke tiga yang berlangsung, Minggu (27/2/2022) sore.

Atas keberhasilannya, tim Juli mendapatkan uang pembinaan senilai Rp1 juta beserta trofi.

Sementara Kota Juang yang keluar sebagai juara pertama usai mengalahkan Jangka dengan skor 4-3 mendapat uang pembinaan sebesar Rp2 juta plus piala bergilir.

Sedangkan Jangka sebagai runner up mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta. Selain itu, panitia juga menyerahkan uang pembinaan sebesar Rp750 ribu kepada juara harapan 1, Samalanga.

Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani saat menutup turnamen tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Benturan antar pemain dalam sebuah olahraga adalah hal biasa, yang terpenting tidak sampai menyulut emosi, karena ini sebagai ajang silaturahmi,” kata Muzakkar.

Muzakkar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. Muzakkar berharap, turnamen ini berlanjut setiap tahunnya.

Kata Muzakkar, pemain potensial dalam turnamen ini nantinya dapat dikumpulkan untuk dibentuk sebuah tim atas nama IMKB. Tim ini nantinya diharapkan dapat bertanding di tingkat lebih tinggi lagi, baik provinsi maupun nasional.

“Sehingga pemain-pemain ini dapat mengharumkan nama Bireuen di tingkat lebih tinggi,” kata Muzakkar.

Shares: