News

Kaca Film Solusi Atasi Baret Mobil dan Cat Kusam

JAKARTA (popularitas.com) – Warna car mobil pudar sampai kusam dan banyak goresan pada bodi mobil, tentu bisa mengurangi keindahan mobil. Pemilik mobil perlu memberikan agar hal seperti itu tak terjadi. Salah satunya bisa memberikan pelapis wax atau poles nano ceramic.

Selain cara di atas, di pasaran sudah banyak tersedia kaca film yang memberikan perlindungan pada cat bodi. Sehingga cat terlihat mengkilat dan bersih.

Salah satu produsen kaca film, yakni Wealthy Group Indonesia, turut pula menyodorkan Paint Protection Film (PPF) untuk perlindungan cat mobil.

Wealthy PPF memiliki bahan yang mampu membuat cat mobil terlindungi agar warna kendaraan tidak berubah, tahan terhadap goresan, serta bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih.

Produk Lokal

Produk ini memberikan perlindungan dari noda dan dari berbagai zat juga kotoran yang dapat merusak cat mobil. Misalnya, ada yang iseng mencoret mobil memakai cat semprot atau spidol, maka sangat mudah dibersihkan dengan cairan pembersih khusus tanpa harus takut mengurangi kualitasnya.

Tidak ada perawatan khusus, cukup dicuci seperti biasa, seperti dengan shampo khusus mobil. Wealthy juga memastikan film tidak akan menguning, papar CEO Wealthy Group Indonesia, Arief Hidayat.

Arief menambahkan, produk film yang ditawarkan ini adalah produksi dalam negeri. Namun demikian, Arief memberikan jaminan bahwa kualitas tidak akan kalah dengan buatan luar negeri. Wealthy juga menjual produk ini ke luar negeri seperti Vietnam.

Wealthy Window Film juga sudah menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) dua brand mobil Eropa yakni Volkswagen dan Audi, tutup Arief.*

Sumber: Otosia.com

Shares: