EdukasiNews

Kacab Dinas Pendidikan Aceh Tenggara hadiri pembagian rapor

Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Sarpin,M.Pd, menghadiri acara pembagian rapor kenaikan kelas, di SMKN 1 Kutacane. 
Kacab Dinas Pendidikan Aceh Tenggara hadiri pembagian rapor
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara, Sarpin, MPd, saat memberikan penghargaan kepada siswa beprestasi di SMK 1 Kutacane, Sabtu (19/6/2021)

POPULARITAS.COM – Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Sarpin,M.Pd, menghadiri acara pembagian rapor kenaikan kelas, di SMKN 1 Kutacane. 

Dalam sambutan, Sabtu (19/6/2021), Sarpin, mengatakan agar pihak sekolah harus selalu bekerjasama dengan para orang tua siswa/siswi untuk memajukan sekolah, dan begitu juga untuk orang tua siswa/i juga harus menyambut baik program yang di jalankan oleh sekolah ini, katanya kemudian.

“Contohnya seperti program yang dijalankan hari ini, yaitu pemberian penghargaan bagi siswa/i yang berprestasi di setiap jurusan di sekolah ini,” terangnya.

baca juga : Disdik Aceh Targetkan 22 Ribu Lulusan SMA Lulus PTN 2021

Sarpin berharap, kegiatan serupa dapat dilanjutkan kembali pada tahun depan, dan hal ini menjadi contoh baik bagi sekilah lainnya, yang berada di bawa naungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara, sebutnya lagi.

Dirinya meminta, kepada siswa-siswi yang beprestasi dan mendapatkan penghargaan hari ini, untuk terus mempertahakan capaiannya, dan belajar lebih keras lagi untuk meningkatkan prestasi lebih baik.

Dan sementara, bagi yang belum mendapatkan penghargaan, untuk tidak menyerah, tetap semangat belajar, dan terus giatkan diri guna mencapai prestasi tahun depan, katanya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala SMK Negeri 1 Kutacane, Jamidin, mengucapkan terimah kasih atas kedatangan Kacabdin Agara, dan para wali siswa yang hadir dalam agenda acara pembagian rapor kenaikan kelas di SMK Negeri 1 Kutacane.

Jamidin juga mengatakan kepada wali siswa/i mulai hari ini kami serahkan anak-anak kepada bapak/ibu sebagi orang tua siswa.

“Selama berlibur nanti siswa/i kami harapkan dapat juga menjaga protokol kesehatan (prokes) di rumah. tanggal 12 juli nanti kita akan kembali belajar seperti biasanya,” tutupnya kemudian.

Editor : Hendro Saky

Shares: