News

Kadin Aceh Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin

Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman, SE | Foto: Boy Nashruddin Agus

BANDA ACEH (popularitas.com) – Ketua umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan, presiden dan wakil presiden terpilih, Ir Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin, yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Sebagai ketua umum Kadin Aceh, saya menyampaikan selamat kepada Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf,” katanya, Jumat, 18 Oktober 2019, di Banda Aceh.

Pelantikan kedua tokoh nasional tersebut, diharapkan dapat terus menjaga kesinambungan pembangunan dan perdamaian di provinsi ujung pulau sumatera ini.

Karena itu, Makmur mengimbau, kepada segenap elemen masyarakat Aceh, untuk memberikan dukungan, kepada kedua pasangan tersebut, yang telah dipilih secara demokratis, pada April 2019 lalu.

“Kontestasi sudah usai, dan saatnya, masyarakat Aceh yang cinta damai ini, mampu memperlihatkan dukungan penuh terhadap kepemimpinan kedua tokoh tersebut,” ujarnya.

Makmur juga mengharapkan, agar, kepemimpinan Joko Widodo, dan Kyai Ma’ruf, terus dapat memberikan perhatian terhadap pembangunan di Aceh, terutama pada bidang infrastruktur, dan juga berbagai sektor ekonomi lainnya, sehingga provinsi ini, dapat terus mengejar berbagai ketertinggalan yang ada.

Pada periode kedua Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf, persoalan perpanjangan dana otonomi khusus bagi Aceh, dapat direvisi tanpa batasan waktu. “Kita ingin otsus Aceh berlaku selamanya, dan Kadin percaya bahwa, dibawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf, hal ini dapat direalisasikan,” katanya.

“Sekali lagi, dari ujung provinsi di Indonesia, kami warga Aceh, dalam kapasitas sebagai Ketua umum Kadin, mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin, sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2019-2024,” ucapnya. (RIL)

Shares: