NewsSepakbola

Kalteng Putra optimistis raih hasil maksimal di laga tandang perdana

Skuad Kalteng Putra di Liga 2. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Pekan ke-5 Pegadaian Liga 2 2023/24 Kalteng Putra bertanding melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (7/10/2023) malam.

Pada laga away pertamanya, Kalteng Putra bermodal bagus belum menelan kekalahan. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani tim meraih satu kali kemenangan dan dua kali seri.

Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra menargetkan untuk meraih hasil maksimal, tiga poin. Dia optimistis 11 pemain yang akan terpilih menjadi starter akan bekerja keras sesuai yang sudah dipersiapkan selama latihan.

“Kami tahu Persiba pasti ingin meraih tiga poin, tapi kami juga ingin meraih 3 poin,” ucap mantan pelatih Persela Lamongan itu, dikutip dari laman Liga 2, Sabtu (7/10/2023).

Sementara itu pemain Kalteng Putra Manda Cingi mengakui jeda yang cukup menjadi keuntungan. Tim dapat memanfaatkan waktu untuk memperbaiki dan evaluasi. Baik individu maupun secara tim.

Pada laga melawan Persiba ini, tim sudah komitmen dengan tim pelatih untuk berjuang semaksimal mungkin untuk meraih poin.

“Yang pastinya kami kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Saat ini Kalteng Putra berada di posisi ke-5 Grup 4 klasemen sementara Pegadaian Liga 2 2023/24 dengan perolehan 5 poin. Sedangkan tuan rumah Persiba dengan perolehan 1 poin berada di dasar klasemen.

Shares: