InsfrastrukturNews

Kapolda Aceh Pastikan Pembangunan Mapolres Pidie Jaya Tuntas Tahun Ini

Pengamat : Penunjukan Wahyu Widada As SDM Kapolri sangat tepat
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada. (popularitas/Nurzahri)

POPULARITAS.COM – Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada memastikan pembangunan Markas Komando (Mako) Polres Pidie Jaya, yang belum rampung akan dilanjutkan dan dituntaskan tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Wahyu Widada saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan “Griya Bhara Daksa Residence” atau komplek perumahan Polisi Polres Pidie Jaya, di Gampong Kuta Pangwa, Selasa (16/3/2021).

Mabes Polri, kata dia juga telah menyetujui anggaran penyelesaian pembangunan Mapolres Pidie Jaya itu.

Bahkan, Jenderal bintang dua itu sudah menginstruksikan Karo Logistik Polda Aceh, Kombes Pol Imam Prakuso untuk mempercepat proses pelelangan pembangunan Mako Polres Pidie Jaya.

Sehinga Mako Polres Pidie Jaya tersebut sudah harus dapat difungsikan di tahun 2021, guna dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

“Ini Pak Karo Log, yang bagian lelang harus segera diselesaikan. Tahun ini Mako harus selesai. Kasian Kapolresnya ini nyempil di Polsek Trienggadeng sana,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, mantan Kapolda Gorontalo itu juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas, karena pada tahun 2020 lalu, telah membangun pondasi awal gedung Mako Polres setempat.

Sebagaimana diketahui, tahun lalu Pemerintah Pidie Jaya menghibahkan anggaran senilai Rp 4,7 Miliar untuk pembangunan tahap awal gedung Mapolres setempat.

Editor: dani

Shares: