News

Kapolres Lhokseumawe Positif Corona, Semua Ruangan Disterilkan

Penyemprotan dilakukan di perkarangan dan ruang kerja Polres Lhokseumawe  menggunakan  water canon dan alat semprot manual. (Popularitas.com/Rizkita)

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Personil Polres Lhokseumawe melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pekarangan asrama polisi, seluruh jajaran Mapolsek diwilayah hukum Polres Lhokseumawe, juga telah dilakukan penyembprotan pada Senin, 3 Agustus 2020.

Penyemprotan itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, diperkarangan Mako disemprot menggunakan water canon, untuk sudut ruang kerja penyemprotan dilakukan alat semprot manual.

“Dengan adanya angka positif covid 19 di Lhokseumawe meningkat drastis, kita mengambil langkah –langkah yaitu seluruh ruangan dan jajaran Mapolsek dan Asrama di wilayah hukum polres Lhokseumawe, hal ini akan kita lakukan setiap hari agar steril,” ujar Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Ahzan kepada Popularitas.com.

Katanya, layanan masyarakat masih berjalan normal seperti biasanya. Namun lebih memperketat protokol kesehatan, selain itu langkah yang sudah dilakukan yaitu pengambilan sampel swab dan rapit test untuk seluruh personil Polres Lhokseumawe.

“Tim medis sudah mengambil sampel swab anggota kita tadi, kesehatan mereka juga terus dalam pemantauan, semua upaya sudah kita lakukan, layanan berjalan dengan normal baik itu layanan pembuatan SIM atau lainya semua berjalan dengan normal, bagi masyarakat yang masuk ke polres dipastkan steril dan dan mekai masker baru diperbolekan masuk,” pungkas Ahzan.

Terkait kesehatan Kapolres kata Ahzan, saat ini kondisi kesehatannya sehat.”kondisi kesehatannya sehat, Kapolres juga rajin berolahraga, sejauh ini Kapolres sedang menjalani protokol kesehatan,” ucapnya.

Reporter: Rizkita

Shares: