News

Kapolsek Kuta Baro bagikan daging meugang untuk anggotanya

Kapolsek Kuta Baro bagikan daging meugang untuk anggotanya
Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir saat membagikan paket daging meugang kepada personelnya, Jumat (8/3/2024). FOTO : Polsek Kuta Baro

POPULARITAS.COM – Meugang atau sebagian menyebutnya Makmeugang, salah satu tradisi masyarakat Aceh dalam menyambut bulan suci Ramadhan atau Lebaran Idul Fitri dan Idul Adha.

Biasanya, masyarakat akan berbelanja atau menyembelih ternak berupa sapi atau kambing yang nantinya akan dimasak dan dinikmati bersama keluarga.

Hal itulah yang ikut dilakukan oleh Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir terhadap puluhan personelnya, Jumat (8/3/2024).

Mantan Kasat Reskrim Polres Bener Meriah ini membagikan puluhan paket daging meugang kepada seluruh personel agar dapat dinikmati bersama keluarga.

“Sudah menjadi tradisi kita di Aceh, di mana kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,” ujarnya.

“Sebanyak 30 personel Polsek Kuta Baro masing-masing mendapatkan sebanyak dua kilogram daging,” sambung Kapolsek.

Hal in merupakan wujud perhatiannya selaku pimpinan terhadap personel, sesuai arahan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli beberapa hari lalu.

Ia berharap, silaturahmi dan kekompakan seluruh personel Polsek Kuta Baro tetap terjalin hingga ke depan, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, semoga paket yang diterima dapat dinikmati bersama keluarga di rumah,” pungkas Jabir.

Selain itu, Kanit Intel, T Imran Khan bersyukur dengan adanya perhatian dari pimpinannya.  “Alhamdulillah dengan adanya perhatian dari Kapolsek, ini dapat meringankan kami selaku personel dalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Shares: