Kebakaran hanguskan empat rumah dan satu mobil di SPN Seulawah

POPULARITAS.COM – Kebakaran menghanguskan empat rumah di kompleks Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah yang berada di kawasan Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (29/9/2022) sekira pukul 16.45 WIB.

Kepala Pelaksana (Kalaks) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar, Ridwan Jamil melalui petugas Pusdalops, Iqbal, Kamis (29/9/2022) malam mengatakan, empat rumah yang terbakar itu adalah milik SPN Seulawah, Polda Aceh.

“Keempat rumah tersebut masing-masing ditempati Erlina, Firdaus, Marwati, dan Kompol Syafrudin,” sebut Iqbal.

Iqbal mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Saat petugas tiba di lokasi kejadian, api sudah menghanguskan tiga rumah dan mulai menjalar ke rumah yang keempat

Karena api yang cepat membesar, kata Iqbal, membuat pemilik rumah panik sehingga tidak sempat menyelamatkan harta benda.

Selain menghanguskan rumah, tambah Iqbal, api juga membakar satu unit mobil pick up Kijang, dan satu unit kendaran dinas jenis roda dua.

“Petugas berhasil memadamkan api sekira pukul 19.10 WIB setelah empat unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi,” ujar Iqbal.

Comments
Loading...