News

Kemenag Sabang Serahkan SK Pramubakti dan Operator 2021

Kemenag Sabang Serahkan SK Pramubakti dan Operator 2021

POPULARITAS.COM – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, H Yasih SAg MA menyerahkan SK Pramubakti dan Operator Tahun 2021 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Sabang.

Penyerahan SK ini dilakukan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Jumat (8/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, H Yasih SAg MA berpesan kepada seluruh Pramubakti dan Operator untuk berkomitmen dan berinovasi pada tugas yang telah diberikan.

“Tidak ada perbedaan antara pramubakti dan ASN, bedanya cuma ada yang ada NIP dan ada yang belum ada, yang lain sama. Semua dibayarkan oleh negara, untuk itu kita harus bekerja ikhlas dan all out kepada negara,” kata Yasih mengingatkan.

Kemudian, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Alfaizin SPdI MM turut mengingatkan pramubakti untuk menjunjung lima budaya kerja Kementerian Agama.

“Penting untuk kami ingatkan kembali bahwa para pramubakti dan operator untuk terus menjaga integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan pada tiap layanan kantor kita,” papar Alfaizin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Para Kasi, Ka. KUA, Bendahara, dan Pengembang Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kota Sabang.[ril]

Shares: