News

Kepala Kantor Regional BSI Aceh diganti

Kepala Kantor Regional Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, Nana Hendriana, mengakhiri masa tugasnya di provinsi ujung barat Sumtara ini. Hal tersebut menyusul kepindahannya ke institusi perbankan lainnya.
Kepala Kantor Regional BSI Aceh diganti
Kanreg BSI Aceh, Nana Hendriana. (ist)

POPULARITAS.COM – Kepala Kantor Regional Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, Nana Hendriana, mengakhiri masa tugasnya di provinsi ujung barat Sumtara ini. Hal tersebut menyusul kepindahannya ke institusi perbankan lainnya.

Corporate Communication PT Bank Syariah Indonesia (BSI), Eko Nopiansyah membenarkan perihal pindahnya Nana Hendriana sebagai pucuk pimpinan perbankan syariah terbesar di Indonesia itu dari Aceh.

“Iya benar, pak Nana akan pindah dari Aceh,” katanya.

Untuk mengisi kekosongan pimpinan yang ditinggal beliau, kata Eko kemudian, pihak Direksi BSI telah menunjuk Kanreg CEO Medan.

Diterangkan Eko lagi, pergantian merupakan hal biasa, dan sama sekali tidak menggangu pelayanan BSI di Aceh. Proses pelayanan dan aktivitas perbankan tetap normal.

Dan diharapkan, kehadiran Kanreg BSI Aceh yang baru, dapat mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik kedepannya, dan proses dan tahapan-tahapan yang selama ini telah berjalan terus ditingkatkan.

Shares: