News

Ketua DPD PDIP Aceh sambut baik penetapan Ganjar sebagai capres

Ketua DPD PDIP Aceh sambut baik penetapan ganjar sebagai capres
Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo salam sebuah acara di Banda Aceh. FOTO : DPD PDIP Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud, sampaikan rasa syukur serta menyambut baik penetapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung oleh partainya.

Hal tersebut disampaikan Muslahuddin Daud, lewat keterangan tertulisnya, Jumat (21/4/2023) usai penetapan pengumuman Ganjar Pranowo sebagai Capres yang akan diusung oleh PDIP pada Pemilu 2024 mendatang.

“Iya, Alhamdulillah, kita bersyukur. Hal itu telah menjawab teka-teki selama ini,” katanya.

Dia menerangkan, dirinya secara langsung mengikuti prosesi saat Ketua Umum Megawati Sukarno Putri membacakan penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capraes lewat zoom meeting.

Atas hal itu, sudah sangat jelas bagi PDIP bahwa, instruksi Ketua Umum PDIP untuk bekerja dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

Diketahui, Jumat (21/4/2023), Ketua Umum Megawati Sukarno Putri didampingi Presiden RI Joko Widodo menghadiri acara DPP PDIP diperluas dengan agenda penetapan bakan calon presiden yang akan diusung oleh partai itu.

Bertempat di Istana Batu Tulis Bogor, Ganjar Pranowo yang selama ini unggul dalam berbagai jajak pendapat, secara resmi telah ditetapkan sebagai calon presiden yang akan diusung oleh partai berlogo moncong putih itu.

Untuk itu, sambung Muslahuddin Daud, selaku Ketua DPD PDI Aceh, dirinya memberikan instruksi kepada seluruh pengurus partai dari tingkatan terkecil, untuk segera menyusun langkah kongkrit dan kerja-kerja pemenangan Ganjar Pranowo.

Secara khusus, Muslahuddin Daud sampaikan ucapan selamat kepada Ketua Ganjar Pranowo yang telah ditetapkan sebagai Capres, dan pihaknya siap bekerja untuk menang di Aceh.

Editor : Hendro Saky

Shares: