News

Kolaborasi bersama The Bamboes, Mai Munzir luncurkan single terbaru

Kolaborasi bersama The Bamboes, Mai Munzir luncurkan single terbaru
Kolaborasi bersama The Bamboes, Mai Munzir luncurkan single terbaru

POPULARITAS.COM – Setelah booming dengan debut Awak Dalam dan Poh Bandet, Mai Munzir yang dikenal dengan nama panggung Bang Gaes akan kembali menyapa fansnya melalui lirik syahdu bertajuk “Alam Desa”.

“Alam Desa” menjadi tembang pamungkas dalam kolaborasi Bang Gaes bersama The Bamboes, band asal Sumatera Utara.

“Alam Desa merupakan lagu garapan terbaru saya kepada rakan setia Bang Gaes, dan nantinya lagu tersebut akan saya nyanyikan bersama kawan-kawan The Bamboes,” ujar pria kelahiran 5 Mai 1982 silam, Jumat (3/3/2023).

Alam Desa merupakan lirik yang mengisahkan tentang kehidupan petani di desa yang sangat mencintai pekerjaannya, walau hanya sebagai petani. Untuk video klipnya akan dilakukan pengambilan gambar di Desa Denai Kuala, Sumatera Utara pada Minggu 5 Maret 2023 mendatang.

“Ini merupakan kesempatan baik bagi saya, diberi kesempatan berkaloborasi dengan musisi Sumatera Utara, semoga ini akan menjadi awal yang baik juga untuk karir saya ke depan,” harap putra asli Aceh Timur.

Leader The Bamboes, Alley, mengatakan The Bamboes sangat senang bisa berkolaborasi dengan musisi penuh kontroversi dari Aceh. Sejak tahun 1999 duo musisi ini sudah sering tampil bersama dalam satu panggung, baik di Medan maupun di Aceh.

“Kolaborasi ini sangat epik, karena sudah cukup lama juga kita tidak pernah satu panggung lagi, hampir 10 tahun kita tidak berkolaborasi, dan ini perdana setelah satu dekade,” beber Alley saat dihubungi via seluler.

Dia berharap, kolaborasi ini dapat dinikmati oleh khalayak, khususnya bagi penggemar setia The Bamboes dan Mai Munzir (Bang Gaes).

Tentunya The Bamboes sangat senang dan kembali bersemangat dalam berkarya di dunia musik, ini menjadi api semangat berkarya kembali menyala merah,” pungkas Alley.

Shares: