News

Laka Lantas di Batoh, IRT meninggal dunia ditabrak sepeda motor

Laka Lantas di Batoh, IRT meninggal dunia ditabrak sepeda motor

POPULARITAS.COM – Seorang ibu rumah tangga berinisial NY (64), warga Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh meninggal dunia usai tertabrak motor.

Peristiwa itu terjadi Minggu (9/6/2024) pagi kemarin di Jalan Mr Mohammad Hasan kawasan Batoh saat korban bersama rekannya yakni Dahniar (52) sedang menyeberang jalan.

Pengendara motor Vario bernopol BL 5723 AAE yang menabrak korban diketahui berinisial MAA (24), warga Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Berawal saat korban dan rekannya menyeberangi jalan, sementara pemotor melaju dari arah Simpang Surabaya menuju ke Simpang AMD Batoh.

“Pengemudi motor kurang memperhatikan jalan, lalu kaget dan hilang kendali, langsung menabrak korban,” ujarnya kepada popularitas.com saat dikonfirmasi Senin (10/6/2024).

Saat kejadian, warga sekitar langsung berupaya menolong dengan membawa korban ke Rumah Sakit Meuraxa. Namun, setibanya di sana korban dinyatakan telah meninggal dunia. “Pemotor hanya mengalami luka-luka, kasus ini masih dalam penanganan lanjut, di mana kita memediasi kedua belah pihak untuk perdamaian,” ungkapnya.

Shares: