NewsSepakbola

Laskar Mataram kobarkan misi wajib menang saat lawan PSKC Cimahi

Pemain PSIM Yogyakarta berlatih. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Yogyakarta akan menjalani laga pekan ke-2 kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24. Laskar Mataram di laga kali ini akan menjamu PSKC Cimahi di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (17/9/2023) sore.

Tak bisa ditawar-tawar lagi, PSIM di laga lawan PSKC membawa misi mutlak yang wajib dipenuhi yakni kemenangan alias tiga poin. Ini karena tentunya sebagai bentuk penebus kesalahan di laga pertama lalu.

Seperti diketahui, PSIM harus takluk di kandang sendiri saat menjamu FC Bekasi City dengan skor 2-3. Padahal pada laga itu, anak asuh pelatih Kas Hartadi sudah mampu unggul dua kali.

Artinya, untuk dapat mendongkrak kepercayaan diri tim di laga-laga berikutnya, kemenangan menjadi hal yang wajib dicatat di laga lawan Laskar Sangkuriang nanti.

“Kami mohon maaf penampilan pertama dengan hasil yang tidak memuaskan. Dan dengan waktu sepekan yang ada, kita berusaha untuk memperbaiki tim. Kami sudah melakukan evaluasi, mudah-mudahan kami bisa dapat hasil maksimal di laga besok,” kata asisten pelatih PSIM, Weliansyah, dikutip dari situs Liga 2, Sabtu (16/9/2023).

Sosok pelatih kepala, Kas Hartadi disebutkan Weliansyah tidak bisa hadir pada press conference kali ini karena tengah sakit gigi.

Ditanya mengenai kiprah pemain asingnya yakni Andreas Campollo Esswein dan Aleksandar Rakic, sang asisten pelatih menyebutkan kedua pemain kini dapat beradaptasi lebih baik lagi.

“Di laga kedua nanti lawan PSKC, harapannya kedua pemain asing kami dapat tampil lebih maksimal dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tegas Weliansyah.

Tentunya, PSIM juga di laga nanti harus mewaspadai kiprah PSKC yang juga mengincar poin bahkan kemenangan perdana musim ini. Pasalnya, di laga pertama yang berstatus laga kandang, PSKC hanya mampu main imbang 1-1 lawan Malut United FC.

Shares: