NewsSepakbola

Malut United gratiskan tiket semifinal Liga 2

Frets Butuan janji berikan yang terbaik untuk Malut United di semifinal Liga 2. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Malut United FC punya cara tersendiri untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dan suporter setianya menatap laga leg pertama fase semifinal Liga 2 2023/24 melawan Semen Padang FC pada Minggu (25/2/2024) mendatang.

Malut United yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal kontra Kabau Sirah di Stadion Madya, Jakarta nanti akan menggratiskan tiket masuk pertandingan.

Hanya saja memang tiket gratis yang dibagikan untuk laga nanti tidak berlaku untuk umum. Tiket gratis dibagikan khusus untuk masyarakat Maluku dan Maluku Utara saja.

Melalui akun resmi instagram klub yang dikutip, Jumat (16/2/2024), manajemen Malut United mempublish undangan ini secara khusus.

“Mengundang warga Maluku dan Maluku Utara untuk mendukung Malut United secara langsung di Stadion Madya, Jakarta. Mari menyatukan dukungan untuk mengawal perjuangan Malut United di semifinal Pegadaian Liga 2 2023-2024,” demikian bunyi pengumuman yang tercantum di akun instagram resmi Malut United.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury meyakini, kehadiran para pendukung di stadion akan membantu perjuangan pemainnya.

“Dukungan langsung dari masyarakat Maluku, Maluku Utara, dan seluruh suporter adalah kekuatan bagi Laskar Kie Raha,” kata Imran Nahumarury.

Jika melihat histori kedua tim, Kabau Sirah dan Malut United tentunya belum pernah bertemu di semua ajang di kompetisi.

Dari statistik di babak 12 besar, Semen Padang dan Malut United adalah juara Grup X dan juara Grup Y. Bahkan kedua tim juga memiliki catatan hasil yang sama yakni mengoleksi 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali imbang.

Kedua tim hanya berbeda dalam agresivitas gol dimana Semen Padang memasukkan 5 gol dan kemasukan 2 gol. Sedangkan Malut United memasukkan 9 gol dan kemasukan 6 gol.

Shares: