NewsSepakbola

Mantan Persiraja asal Brazil merapat ke Borneo FC

Persebaya tanpa Leo Lelis saat lawan Borneo FC di Liga 1
Leonardo Lelis (kanan) saat membela Persiraja Banda Aceh pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

POPULARITAS.COM – Borneo FC kembali meresmikan pemain anyarnya, kali ini bek asal Brazil yakni Leonardo Silva Lelis. Pemain yang akrab disapa Leo Lelis ini bakal memperkuat lini pertahanan klub berjuluk Pesut Etam ini.

Pemain yang identik dengan nomer punggung 4 ini tak hanya handal dalam bertahan, pasalnya selama berkarir di Indonesia, Leo mampu mencatatkan 7 gol dan 5 gol terakhirnya dia cetak di musim 2022/2023.

Kedatangan mantan pemain Persiraja Banda Aceh dan Persebaya Surabaya itu disambut gembira oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

“Kedatangan Leo Lelis dengan kemampuannya kita percaya mampu membuat pertahanan Borneo FC lebih tangguh. Apalagi dia juga punya keistimewaan lain yakni mencetak gol, semoga dia bisa membantu tim ini mencapai target,” ujar Nabil, dikutip dari situs klub, Kamis (4/5/2023).

Saat ini Borneo FC sudah mendatangkan 4 pemain untuk mengarungi musim 2023/2024 dan bakal menambah pemain di beberapa posisi.

Shares: