News

Marching Band Gita Handayani asal Aceh ikut meriahkan HUT RI di Istana Negara

Marching Band Gita Handayani, akan meriahkan HUT RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 mendatang. Pelepasan secara resmi dilakukan oleh Pj Gubernur Aceh, Jumat (12/8/2022).
Marching Band Gita Handayani asal Aceh ikut meriahkan HUT RI di Istana Negara
Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, memberikan arahan dan motivasi saat melepas keberangkatan rombongan Marching Band Gita Handayani Dinas Pendidikan Aceh dalam rangka Memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (12/8/2022).

POPULARITAS.COM – Marching Band Gita Handayani, akan meriahkan HUT RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 mendatang. Pelepasan secara resmi dilakukan oleh Pj Gubernur Aceh, Jumat (12/8/2022).

Marching Band Gita Handayani bermaterikan siswa tingkat SMA di Banda Aceh dan Aceh Besar. Jumlah personilnya sebanyak 123 orang. Kehadiran marching band itu, atas undangan Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) untuk tampil pada perayaan HUT RI di Istana Negara.

Saat acara pelepasan Maching Band itu, Pj Gubernur Aceh minta para anak-anak didik yang tergabung didalamnya, untuk tampil maksimal, dan tidak terlalu tegang. “Saya bangga dengan kalian semua,” kata Achmad Marzuki.

Achmad Marzuki juga berpesan agar seluruh anggota Marching Band untuk dapat tampil dengan semangat, dan berupaya memberikan yang terbaik bagi Aceh. Marching Band Gita Handayani sendiri, merupakan binaan Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: