News

Masuk Grand Final Miss Teenager Indonesia 2023, Putri Laura mohon dukungan warga Aceh

Masuk Grand Final Miss Teenager Indonesia 2023, Putri Laura mohon dukungan warga Aceh
Putri Laura Ameliaza Phonna

POPULARITAS.COM – Mewakili Aceh, Putri Laura Ameliaza Phonna akhirnya masuk dalam babak grand final pada ajang Miss Teenager Indonesia 2023.

Terpilihnya Putri dalam babak paling akhir ini usai dirinya bersaing dengan puluhan kontestan perwakilan provinsi lainnya di seluruh Indonesia.

Pemilihannya berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan, Kecamatan Soreang, Bandung Jawa Barat, Jumat (3/11/2023) malam.

Muhammad Rizal didampingi istri tercinta Putri Balqis Amelia selaku orang tua Putri Laura mengucap syukur atas capaian yang diraih.

Menurutnya, Putri memiliki bakat yang fantastis hingga mampu bersaing dengan kontestan dari provinsi lainnya yang ada di Indonesia.

Bahkan, beberapa penampilan dari Putri Laura pun menjadi bidikan para juri yang menilai pada ajang paling bergengsi di Indonesia tersebut.

“Apa yang ditampilkan Putri adalah yang terbaik, kita juga berharap dukungan seluruh masyarakat Aceh yang berdomisili di seluruh penjuru tanah air,” ucapnya kepada popularitas.com, Sabtu (4/11/2023).

“Saya mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Indonesia dan Aceh khususnya,” pinta Rizal.

Hal yang sama diutarakan Putri Laura Ameliaza Phonna. Ia mengharapkan doa restu dari kedua orang tuanya dan seluruh masyarakat Aceh.

Tak lupa, siswa kelas XII IPA 3 Labschool Unsyiah ini berterima kasih kepada seluruh pihak yang hingga kini telah memberikan dukungan.

“Saya sangat senang karena ada dukungan dari semua kalangan, tanpa dukungan ayah dan bunda serta masyarakat saya bukan apa-apa,” jelasnya.

Putri Laura bersaingan dengan 38 perwakilan dari 27 provinsi lain di Indonesia, seperti Bangka Belitung, Bali, DKI Jakarta, Gorontalo, Jawa Barat, Kalimantan dan lain-lain.

Untuk diketahui, Miss Teenager Indonesia merupakan kontes kecantikan paling bergengsi di Indonesia. Ajang ini telah didirikan sejak tahun 2015.

Kontestan yang masuk tiga besar dalam pemilihannya pun akan berkesempatan menjadi wakil Indonesia pada kontes internasional.

Shares: