News

Mayat tanpa identitas ditemukan di Krueng Langsa

Mayat tanpa identitas ditemukan di Krueng Langsa
Ilustrasi, proses evakuasi sosok mayat laki-laki tanpa identitas di TPI Pusong Kota Lhokseumawe. Popularitas.com/Rizkita.

POPULARITAS.COM – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tersangkut di tumpukan sampah aliran sungai Krueng Langsa, tepatnya di Dusun Alue Sabo, Gampong Gedubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (9/11/22) sekira pukul 17.20 WIB.

Kabid Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Winardy dalam keterangannya, Kamis (10/11/2022), menyampaikan ihwal penemuan mayat tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat yang melaporkan kepada kepolisian tentang penemuan mayat tanpa busana di Krueng Langsa.

“Awalnya mayat tanpa identitas itu dilihat oleh seorang warga kemudian memanggil temannya lagi untuk memastikan apakah benar mayat atau bukan karena posisinya telungkup serta tidak kelihatan kepala dan wajahnya. Karena masih ada keraguan, maka mereka langsung menghubungi polisi Polsek Langsa Barat,” katanya.

Untuk memastikan identitas mayat, kata Winardy, Polsek Langsa Barat menghubungi pihak Inafis Polres Langsa dan bersama stakeholder lainnya turun ke TKP.

“Perkiraan sementara, mayat tanpa identitas itu berumur lebih kurang 60 tahundan sampai informasi ini diturunkan identitasnya belum diketahui serta masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Langsa,” pungkas Winardy.

Shares: