News

Mayat Wartawan di Aceh ditemukan mengapung di Sungai

Sesosok jenazah ditemukan mengapung di Sungai Ulee Cot Deuah Geulumpang, Banda Aceh. Dari identitas berupa KTP yang ditemukan disaku mayat, diketahui bernama Zoni Jamil, warga Pidie.
ODGJ tewas ditabrak mobil barang di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: net

POPULARITAS.COM – Sesosok jenazah ditemukan mengapung di Sungai Ulee Cot Deuah Geulumpang, Banda Aceh. Dari identitas berupa KTP yang ditemukan disaku mayat, diketahui bernama Zoni Jamil, warga Pidie.

Dari keterangan Kapolsek Meuraksa, Hilmi,  pihaknya mendapatkan informasi dari warga, perihal adanya mayat ditemukan terapung didalam sungai pada pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Dari pemeriksaan TKP, ditemukan sebilah pisau masih lengkat dipinggang belakang jasad tersebut.

Hal serupa disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP Muhammad Ryan Citra Yudha. Dalam keterangannya kepada popularitas.com, Kamis (16/9/2021), Ia menyebutkan dari identitas yang didapatkan pihaknya, mayat

Saat ini, katanya, jenazah telah dievakuasi ke RSUDZA untuk keperluan visum. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya pria tersebut.

Bersama mayat, lanjut Ryan, polisi juga menemukan barang-barang seperti KTP, uang kurang lebih Rp200 ribu dan umpan yang biasa digunakan untuk memancing.

“Kemudian ada juga umpan yang biasa digunakan untuk mancing dari moncong ikan merlin. Ada juga pisau dapur, kemudian kunci honda dan HP, sepertinya masih lengkap semua,” ucap Ryan.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: