News

Meninggal di Papua, mantan Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto dikebumikan di Banda Aceh

Meninggal di Papua, mantan Kapolres Aceh Utara dikebumikan di Banda Aceh
Prosesi upacara pemakaman almarhum Wadansat Brimob Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Tri Hadiyanto, di Banda Aceh, Minggu (7/5/2023) (ANTARA/HO/Humas Polresta Banda Aceh)

POPULARITAS.COM – Wadansat Brimob Polda Sumbar AKBP Tri Hadiyanto meninggal dunia di Distrik Kwirok Kabupaten Bintang, Papua. Almarhum hembuskan nafas terakhir akibat serang jantung yang menderanya usai berkunjung ke rumah dinas salah satu anggotanya.

AKBP Tri Hadiyanto yang pernah menjabat Kapolres Aceh Utara itu, diterbangkan dari Papua dan dikebumikan di Banda Aceh tempat kelahirannya.

Almarhum tiba di Banda Aceh, Minggu (7/5/2023) dan langsung dimakamkan di Gampong Blang Cut Lueng Bata. Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irawan Ramli memimpin langsung proses permakaman tersebut.

Dalam keterangannya, Kapolresta Kombes Pol Fahmi Irawan menuturkan bahwa, almarhum merupakan sosok yang santun dan bersahaja semasa hidup dan bertugas di kepolisian.

Mewakili pimpinan Polri, dirinya menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum dan menempatkannya di sisi terbaik Allah, demikian Kombes Pol Fahmi Irawan Ramli.

Editor : Hendro Saky

Shares: