News

Mobil anggota Polres Aceh Utara terseret arus Krueng Tuan

Mobil anggota Polres Aceh Utara terseret arus Krueng Tuan
Mobil anggota Polres Aceh Utara terseret arus Krueng Tuan
Proses evakuasi mobil yang terseret arus sungai Krueng Tuan, Aceh Utara, Minggu (30/10/2022). Foto: Polda Aceh

POPULARITAS.COM – Satu mobil milik Suwandi (36) anggota Polres Aceh Utara terseret arus sungai Krueng Tuan di Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, pada Minggu (30/10/2022). Lokasi kejadian ini berada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kasi Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi dalam keterangannya, Senin (31/10/2022) mengatakan, mobil jenis Wuling Confero dengan nomor polisi BK 1009 AC itu terseret arus saat terparkir di objek wisata Krueng Tuan.

“Pemilik mobil ini bersama keluarga berlibur ke Krueng Tuan dan memarkirkan kendaraannya di pinggir sungai. Saat sedang menikmati makan siang, tiba-tiba dari atas aliran sungai datang air bah ketinggian sekitar 1,5 meter,” kata Salman.

Pada saat itu, lanjut Salman, Suwandi tidak sempat memindahkan mobilnya yang diparkir di pinggir sungai, sehingga mobil itu ikut terseret arus sejauh 200 meter.

Kemudian, tambah dia, personel Sub Sektor Nisam Antara yang menerima informasi kejadian itu langsung menuju ke lokasi dan melakukan pengamanan serta upaya evakuasi.

“Dibantu masyarakat setempat, mobil tersebut baru dapat dievakuasi ke pinggir sungai sekitar pukul 16.30 WIB,” pungkas Salman.

Shares: