News

Mobil box bermuatan 7 ton alpukat terguling di Enang-enang Bener Meriah

Mobil Box jenis Isuzu bermuatan 7 ton alpukat alami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bireuen-Takengon tepatnya di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Senin (18/4/22).
Mobil Box jenis Isuzu mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Enang-Enang, Bener Meriah, Senin (18/4/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Mobil Box jenis Isuzu bermuatan 7 ton alpukat alami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bireuen-Takengon tepatnya di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Senin (18/4/2022).

Kapolsek Pintu Rime Gayo, Iptu Selode Ilen mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06:00 WIB, saat mobil melaju dari daerah Takengon, Aceh Tengah.

“Mobil dengan nomor Plat Polisi B 9144 SXS, melaju dari arah Takengon, tepat pada tanjakan pertama setelah jembatan Enang- Enang  mobil kehilangan tenaga. Sehingga mobil tersebut mundur dan terperosok ke berem jalan sehingga terbalik,” katanya.

Mobil itu dikemudikan oleh Fadmi Nur Said (62), warga Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Menurut Selode Ilen, usai kejadian anggota Polsek Pintu Rime Gayo langsung menuju ke lokasi untuk mengatur lalu lintas. Diketahui tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami mobil box tersebut,” tutupnya.

Shares: