News

Mobil Pj Bupati Aceh Timur alami laka lantas, korban dirujuk ke Banda Aceh

Mobil Pj Bupati Aceh Timur alami laka lantas, korban dirujuk ke Banda Aceh
Kondisi Mobil Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ yang ditumpangi PJ Bupati Aceh Timur, usai alami kecelakaan di Pidie Jaya. FOTO : Sat Lantas Polres Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Mobil yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur alami kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan. Akibat kejadian itu, kondisi kenderaan roda empat itu alami ringsek parah.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, dalam keteranganya kepada popularitas.com, Rabu (8/3/2023) membenarkan perihal adanya laka lantas di wilayah hukumnya. “Iya benar, kejadiannya persis di Gampong Bale Ulim,” terangnya.

Ihawal informasi yang lebih lengkap, akan kami sampaikan kemudian, setelah seluruh data dikumpulkan dari lapangan, ujar Kapolres.

Sementara itu, informasi yang dikumpulkan popularitas.com, akibat kecelakaan itu, Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin alami luka parah pada bagian lengan kanan, dan sempat di rawat di rumah sakit di Pidie Jaya untuk kemudian dirujuk ke Banda Aceh.

“Infonya sudah dirujuk ke Banda Aceh,” kata salah seorang petugas di unit Lantas Polres Pidie Jaya.

Kecelakaan itu sendiri, terjadi pada Rabu (8/3/2023) sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, mobil yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur yakni Mitsubishi Pajero BK 1236 HQ bertabrakan dengan truk Fuso BK 8745 XF.

Editor : Hendro Saky

Shares: