News

Mopen Terperosok ke Sawah di Aceh Timur, Sopir Kabur

Satu unit minibus membawa empat orang penumpang terperosok ke sawah tepatnya di kawasan jalan lintas Medan- Banda Aceh, Desa Pante, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Jumat (18/12/2020).

Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Parlindungan menyebutkan, kejadian tersebut sekitar pukul 14.20 WIB.

“Kejadian itu kecelakaan tunggal, akibatnya empat penumpang itu mengalami luka serius bahkan patah kaki, saat ini ke empatnya sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara ini indentitas sopir belum diketahui karena langsung kabur,” ujarnya.

Keempat penumpang itu bernama Susilawati (33), menderita patah kaki kiri dan Syamsyidar (35), patah kaki kanan, dua lainnya yakni Nila Kasmawati (52) dan Nurhasanah (57) menderita luka lecet.

“Sejauh ini menurut olah TKP dan saksi mata dilokasi, mopen yang mengangkut empat penumpang jurusan timur itu hilang kendali dan terperosok ke dalam persawahan,” jelasnya.

Seluruh penumpang yang cidera sudah di evakuasi kerumah sakit terdekat, dan untuk kasus kecelakaan itu, kini sudah ditangani oleh unit laka Sat Lantas Polres Aceh Utara.

“Indentitas sopir belum kita ketahui, karena paska terjadi kecelakaan sopir tidak lagi berada dilokasi kejadian,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: